Empat Pejabat Tinggi Pratama Hasil Open Bidding Dilantik

Empat Pejabat Tinggi Pratama Hasil Open Bidding Dilantik

SUMBER - Empat pejabat tinggi pratama hasil open bidding di lingkup Pemkab Cirebon, akhirnya dilantik. Keempatnya diambil sumpah janji sebagai pejabat di Aula BKPSDM, Rabu (20/1).

Keempat pejabat tinggi pratama tersebut yakni Ronianto SPd MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat, dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Selanjutnya, Ir Iwan Rizki yang sebelumnya menjabat Plt Kadis PUPR, kini dilantik menjadi Kadis PUPR.

\"\"
BERI SELAMAT: Bupati Cirebon Imron MAg (kiri) memberi ucapan
selamat kepada empat pejabat tinggi pratama usai dilantik.

Dua jabatan lainnya diisi oleh dr Bambang Sumardi MM yang juga dilantik menjadi Direktur RSUD Arjawinangun. Serta Hadi Suryaningrat SSos yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum, kini dilantik menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg dalam kesempatan tersebut meminta para pejabat yang dilantik bisa segera bekerja dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru. \"Selamat kepada yang dilantik. Segera langsung kerja dan banyak melakukan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat,\" ujarnya.

Menurut Imorn, tidak ada intervensi dari pihak manapun terkait pemilihan nama-nama pejabat yang dilantik. Menurut dia, mundurnya jadwal pelantikan, tidak lebih dari padatnya jadwal dan kesibukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

\"\"
KHIDMAT: Prosesi pelantikan empat pejabat berlangsung khidmat.

“Agendanya banyak sekali. Sehingga beberapa kali mundur. Selain itu, kita juga kan masih dalam suasana Covid-19, sehingga baru terlaksana sekarang. Yang jelas, saya tegaskan kembali tidak ada intervensi dari pihak manapun terkait pelantikan ini,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut pula dilantik H Kabul Setiawan sebagai Kabag Administriasi Keuangan dan perlengkapan Setda, Ir H Adil Prayitno MT sebagai Sekretaris DPKPPK. Selain itu turut juga dilantik sebagai Assessor SDM di BKPSDM yakni Drs Jajang Sofyan MSi, Drs Iim Rohman, serta Ludy Dwi Putradilaya MKP. (dri/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: